Oleh: Ida Raihan | 18 Januari 2008

Tolong Baca Nie. Demi Maruah Anda.

Hal ini berlaku disuatu tempat di KL.. hari ini selepas waktu pejabat, saya dapat tahu dari kakak ipar saya berkenaan satu cara lain- merogol perempuan. Ianya berlaku pada kalangan kawan-kawan dia juga. Pompuan nie kuar ofis dia kira2 lepas waktu pejabat agak2 dekat dekat malam lah tu dan terjumpa seorang kanak-kanak menangis ditepi jalan. Kesian dengan budak nie… dia hampiri dan tanya budak nie. Budak nie bagi tau dia, yang dia dah sesat dan minta dihantar balik kerumahnya. Budak kecik tu kemudiannya menunjukkannya sekeping kertas yang tertulis alamat rumahnya. Kawan kita pompuan nie.. kira berhati mulia, tanpa mengesyaki apa-apa terus bawa budak nie ke alamat tersebut. Setibanya di rumah budak itu, kawan kita nie menekan loceng pintu.. sejurus kemudiannya dia pingsan lantaran loceng berkenaan disambungkan dengan wayar berkuasa tinggi.

>>>>>>>>>>>> Hari berikutnya apabila dia tersedar, dia berada disebuah rumah kosong di kawasan berbukit – dalam keadaan telanjang. Kondom ada dimana-mana dengan air mani berhamburan. Tak kurang dari 20 kondom semuanya. Dia langsung tak mengenali penyerangnya. Begitulah jenayah akhir-akhir ini mensasarkan mangsanya. Jika terserempak dengan keadaan sebegini, jangan sesekali turuti kemahuan kanak-kanak itu, sebaliknya hantar jer ke balai polis yang berdekatan.

P/S: Hantarlah kepada rakan-rakan wanita Anda.. selamatkan mereka. Jangan biar naluri keperihatinan mereka mendatangkan bahaya pada mereka sendiri.

Dikutip dari: http://enapoland05.multiply.com/journal/item/409

Iklan

Responses

  1. Semoga Allah memberikan hidayah kepada semua pelakunya….Amiin…

  2. isnanto said: Semoga Allah memberikan hidayah kepada semua pelakunya….Amiin…

    Amiin Ya Allah.., dan diberi ketabahan, serta ganjaran syurga oleh Allah, pada yg mendapat musibah..

  3. HMMMM EMG IYA KOK AKU DAH BACA DI HARIAN METRO

  4. THX FOR SHARING

  5. qq, aya-aya wae!

  6. bonong007 said: HMMMM EMG IYA KOK AKU DAH BACA DI HARIAN METRO

    Berati Qq ketinggalan berita dunk.., tp smg ini belum terlambat ya? Untuk membantu kaum wanita agar selamat..

  7. sophistic2 said: qq, aya-aya wae!

    Kumaha atuh Kang.., mesti disebarken..

  8. Sukron for coming

  9. astaga kie…btw. lieur eh bacanya… diterjemahin dulu dong.. hihihi….

  10. asurachman said: astaga kie…btw. lieur eh bacanya… diterjemahin dulu dong.. hihihi….

    Hahaha… itukan dah mirip ngan bhsa kita cintakuh…

  11. Astagfirulohal ‘adhim, sungguh kejamnya manusia jaman sekarang……btw sukron banget informasinya

  12. cewekimanis said: Astagfirulohal ‘adhim, sungguh kejamnya manusia jaman sekarang……btw sukron banget informasinya

    Ya.. karena itulah, sudah menjadi tugas kita untuk lebih hati” dalam menghadapi situasi.. Smg Allah SWt menunjuki jalan yg benar buat mereka. Dan semoga kita senantiasa dijaga dari perbuatan yang mungkar.

  13. keterlaluan,,,,,!!

  14. douhant said: keterlaluan,,,,,!!

    Yupz…! Dunia ini memang sudah di penuhi olh org” yg keterlaluan.. Mudah”an kita di jaga olh Allah SWT.

  15. Bahasanya aku gak begitu paham, emang di sono sering terjadi kekerasan ‘n korbanya para TKW salah satunya ya yang dikutip diatas itu. Bahkan tak sedikit pelakunya adalah para petugas RELA..

  16. nitarea said: Bahasanya aku gak begitu paham, emang di sono sering terjadi kekerasan ‘n korbanya para TKW salah satunya ya yang dikutip diatas itu. Bahkan tak sedikit pelakunya adalah para petugas RELA..

    Klo yg diatas itu bukan TKW Mbak Nita. Tp org asli Malaysia. Itu sgj Qq minta supaya kita para wanita dimanapun berada, hati”. Karena klo kt lht dr kisah itu, anak kecilpun dah bs diajak tuk melakukan kejahatan.. Smg Allah SWT menjaga kt smua…

  17. menurut gua sih kejadian yang kayak gituan ,,bukan biasa terjadi dimalaysia saja,,bahkan di indo juga kerap kali terjadi,, kerena di indo,,liputan media nya tidak meluas, dan kurangnya,nya tindakan dari aparat serta,,mudos yang dilakukan terlalu licik,,hukum bisa di beli ,,dan ats dasar perundigan keluarga yang bisa di selesaikan dg uang..jadi marilah kita munasabahkan diri,,hehehhehehe

  18. ranohkincay said: menurut gua sih kejadian yang kayak gituan ,,bukan biasa terjadi dimalaysia saja,,bahkan di indo juga kerap kali terjadi,, kerena di indo,,liputan media nya tidak meluas, dan kurangnya,nya tindakan dari aparat serta,,mudos yang dilakukan terlalu licik,,hukum bisa di beli ,,dan ats dasar perundigan keluarga yang bisa di selesaikan dg uang..jadi marilah kita munasabahkan diri,,hehehhehehe

    Yupz.. dgr2 sih emng gitu. Tp yah… gak komentar deh tentang hukum Indonesia… Hikz..

  19. Kasihan pada si kecil kerana sudah diajar bersuabahat atas perkara yang berdosa juga kasihan pada yang menjadi mangsa…. nauzubillah moga dijauhkan…..

  20. anneshirley9 said: Kasihan pada si kecil kerana sudah diajar bersuabahat atas perkara yang berdosa juga kasihan pada yang menjadi mangsa…. nauzubillah moga dijauhkan…..

    Klo sikecil belum memiliki cukup umur, belum mengerti klo perbuatannya membehayakan dan suatu perbuatan dosa, apakah ianya jg perlu dihukumi berdosa? Bersalah?Amiin Yaa Allah…

  21. asalamualaikum wr.wb serem benar kisah nya ………..klau mau diterjemahin saya bisa bantu….

  22. rafeylah said: asalamualaikum wr.wb serem benar kisah nya ………..klau mau diterjemahin saya bisa bantu….

    Wa’alaikumsalamwarohmatullahiwabaorkatuhu… Syukron AKhy Samsul. Klo menurut Qq biar dgn bhs Malaysia sj. Soalnya inikan copas dr MP org Malaysia. Dan kejadiannya jg di Malaysia. Kecuali klo Qq yg buat berita, baru pake bahasa Qq. Keep ukhuwah…

  23. Hii ngeri bgt!Oiya,kbtulan aq kerja dDumai-Riau,lokasinya dkt dgn malaysia.dSini (riau),bs dkatakn lumayan byk org gila utk daerah yg kaya spt ini.kt penduduk st4,orang2 gila tu umumnya tkw yg g punya lisen so dDeportasi.tp sblm dpulangin,orang tu dSuntik gila.efeknya br nampak bbrp bulan pasca injeksi.Tapi kasus ini g pernah dtangani oleh pihak berwajib.

  24. hokage5056 said: Hii ngeri bgt!Oiya,kbtulan aq kerja dDumai-Riau,lokasinya dkt dgn malaysia.dSini (riau),bs dkatakn lumayan byk org gila utk daerah yg kaya spt ini.kt penduduk st4,orang2 gila tu umumnya tkw yg g punya lisen so dDeportasi.tp sblm dpulangin,orang tu dSuntik gila.efeknya br nampak bbrp bulan pasca injeksi.Tapi kasus ini g pernah dtangani oleh pihak berwajib.

    Dalam masalah ini siapa yg patut disalahkan? Jahat skli ya mereka? Knp sih tggl dikembalikan sj kok dibikin gila segala?Yupz. Disinilah lemahnya perlindungan pemerintah kita terhadap para TKI. Bahkan mereka terkesan tdk perduli. Pdhl kita semua tahu, TKI lah yg menyumbang byk devisa negara. Tegaaaaaa…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

My Blog

My WordPress Blog

evRina shinOda

CORETAN LAIN BLOG EVRINA

Aksara Nomaden

Merindukan itu nyata. Mengulang kenangan hanya utopia.

TERANG DIARY

catatan sehari-hari terang

Right-Magic!

Merekah kedalaman dalam pikir

FOTOCOPY PERCETAKAN PRINTING MURAH JAKARTA

Percetakan | Fotocopy | Penjilidan | Printing | Desain | Finising| ATK Dll

PERCETAKAN JAKARTA PUTRA MANDIRI

Percetakan, Foto Copy, Penjilidan, Pengetikan, Design Grafhis, Print dan Komputer

Cha Fitoria

Let's Love...

Catatan Kenangan

Serba-serbi jejak yang tertulis

Impossible

Selamat Datang , dan Terimakasih Telah Berkunjung

Bacotan Madi Amplang

karena kamu baca artikel ini,akan aku jadikan kamu istriku

Sandry Boy Sandy

Berpikir Kritis, Menggali Kreatifitas, Tidak Pernah Mengeluh Dan Tetap Semangat, Serta Tetap Tersenyum Meski Tersenyum Dalam Kesedihan

Math on Journey

PMRI Blog: mathematics is all around us

CERITA PRIBUMI

Dari satu tempat ke tempat lain kita bercerita dan berkarya untuk Nusantara

Fathia's little cave

I sail the world through the words.

Perjalanan Menuju-Nya

kugesa ridha-Mu dengan asa yang tak berujung

Cerita Assa

L'amour Va Trouver Sa Place à S'ancrer Par Lui Même

AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

%d blogger menyukai ini: