Oleh: Ida Raihan | 21 Februari 2009

Ku Ingin Rembulan

Saat dapet tugas me-layout dan bikin cover buletin, naskah puisi hanya satu yang masuk. Setelah selesai langsung dikirim ke PIMRED, ternyata ditolak. Puisinya kurang. Jadi mau nggak mau ya harus nambahin. Inilah hasilnya. Gambaran diri Qq saat ini. Hikz…

Mudah banget ditebak deh. He…

Kutemukan wajah rembulan

Jauh diantara para bintang

Memancarkan terang pada bumi yang kelam

Mengagumkan

Mentari pagi datang

Tiada pernah kupedulikan

Mentari siang tawarkan senyuman

Kujawab tak membutuhkan

Mentari senja menyapa

Namun ku juga tak pedulikan

Ku hanya inginkan rembulan

Namun ia tak datang

Karena ku hanya siang

Haruskah ku kembali pada mentari?

Terlambat !

Ia telah tenggelam…

J

Iklan

Responses

  1. heheheh…its cool mbak az but bit too simplegood job, just improve it u will move onjia you..jia you…

  2. ~__^

  3. kalow mau rembulan sana terbang ambil sendiri…:):D

  4. Aku..Merindu hangatnya Mentari pagiCerahnya Mentari siang Serta Indahnya Mentari senjaBukannya Rembulan..Yg tidak cukup hangatDan tidak cukup terang utk mencerahkan hariQ..He2..aneh..

  5. Buletin bulan berapa nech..?:D

  6. Bulan. . .Kenapa terlambat?. . . Jalanan macet ya?Knapa gak naek ojek ajah?Bulan says:Ujan,Bececk,Ga ada ojeck. . .wrseno@nga.co.dh

  7. emulyosuke23 said: heheheh…its cool mbak az but bit too simplegood job, just improve it u will move onjia you..jia you…

    Syukron katsiira UKhty Emul. Tahukah maksud puisi diatas?

  8. karinadive said: ~__^

    😀

  9. cupluk0025 said: kalow mau rembulan sana terbang ambil sendiri…:):D

    Maunya sih gitu. Tapi terlalu silau Prend…

  10. hokage5056 said: Aku..Merindu hangatnya Mentari pagiCerahnya Mentari siang Serta Indahnya Mentari senjaBukannya Rembulan..Yg tidak cukup hangatDan tidak cukup terang utk mencerahkan hariQ..He2..aneh..

    HIkz… Nanda Hokaaaaage…. Mau menjadi mahluk aneh nie?

  11. ivoniezahra said: Buletin bulan berapa nech..?:D

    Yang ada gambarnya salah coblos.

  12. wrseno said: Bulan. . .Kenapa terlambat?. . . Jalanan macet ya?Knapa gak naek ojek ajah?Bulan says:Ujan,Bececk,Ga ada ojeck. . .wrseno@nga.co.dh

    Tadi pagi dah mbangunin tukang ojeknya. Tapi ia mengeluh kerana hujan. Dan katanya mau jalan” ditempat saja. Ya sudah menunggu lg dah. He…

  13. renbulan…aku merindukan cahaya terangmu saat purnamanamun, aku tak sabar menunggumatahari…aku tau kau slalu hadirnamun, kau bukan yang kurinduibulan… kau menyejukkanku matahari… kau menghangatkankuaku kan menunggu bulan walau aku harus ditemani sang matahari

  14. Bukan mau,sudah bu Qq;-)

  15. mustamid said: renbulan…aku merindukan cahaya terangmu saat purnamanamun, aku tak sabar menunggumatahari…aku tau kau slalu hadirnamun, kau bukan yang kurinduibulan… kau menyejukkanku matahari… kau menghangatkankuaku kan menunggu bulan walau aku harus ditemani sang matahari

    Hahahahaha… Ini pengkhianatan terhadap matahari.

  16. hokage5056 said: Bukan mau,sudah bu Qq;-)

    Hahahaha…Yupz. Dirimu memang aneh Nanda.

  17. qqcakep said: Haruskah ku kembali pada mentari?Terlambat !Ia telah tenggelam…

    kasihan sekali matahari. Ia tenggelam karena dicuekin..ha..ha nggak nyambung deh

  18. piedaa said: kasihan sekali matahari. Ia tenggelam karena dicuekin..ha..ha nggak nyambung deh

    Hmmm… biarpun matahari telah tenggelam, ia akan muncul lg dengan cahayanya yg lbh cerah dr pada mentari senja pd esoknya. Insya Allah. Dan akan lebih banyak lagi penduduk bumi yang membutuhkannya. Justru yg kasihan adalah yang ingin kembali. Namun telah terlambat. Hikz…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

My Blog

My WordPress Blog

evRina shinOda

CORETAN LAIN BLOG EVRINA

Aksara Nomaden

Merindukan itu nyata. Mengulang kenangan hanya utopia.

TERANG DIARY

catatan sehari-hari terang

Right-Magic!

Merekah kedalaman dalam pikir

FOTOCOPY PERCETAKAN PRINTING MURAH JAKARTA

Percetakan | Fotocopy | Penjilidan | Printing | Desain | Finising| ATK Dll

PERCETAKAN JAKARTA PUTRA MANDIRI

Percetakan, Foto Copy, Penjilidan, Pengetikan, Design Grafhis, Print dan Komputer

Cha Fitoria

Let's Love...

Catatan Kenangan

Serba-serbi jejak yang tertulis

Impossible

Selamat Datang , dan Terimakasih Telah Berkunjung

Bacotan Madi Amplang

karena kamu baca artikel ini,akan aku jadikan kamu istriku

Sandry Boy Sandy

Berpikir Kritis, Menggali Kreatifitas, Tidak Pernah Mengeluh Dan Tetap Semangat, Serta Tetap Tersenyum Meski Tersenyum Dalam Kesedihan

Math on Journey

PMRI Blog: mathematics is all around us

CERITA PRIBUMI

Dari satu tempat ke tempat lain kita bercerita dan berkarya untuk Nusantara

Fathia's little cave

I sail the world through the words.

Perjalanan Menuju-Nya

kugesa ridha-Mu dengan asa yang tak berujung

Cerita Assa

L'amour Va Trouver Sa Place à S'ancrer Par Lui Même

AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

%d blogger menyukai ini: