Oleh: Ida Raihan | 7 Oktober 2016

Jatuh Cinta Pada Mie Sedaap White Curry

image

Bumbu dan bungkus Mie Sedaap White Curry

Ada kelezatan baru… mie sedaaap… wait karii…

Yupz! Yang sering nonton TV pasti tahu itu suara siapa. Syahrini dalam iklan yang dibintanginya di produk Mie Sedaap rasa baru. White Curry.

Dari dulu saya suka makanan yang berkuah kental. Bersantan misalnya. Dan kari merupakan makanan yang sangat saya sukai. Apapun jenis kari. Mau merah, kuning, putih, hijau (belum tahu yang terakhir ini ada gak :D).

Nah berhubung saya nggak punya TV di rumah, jadi mungkin saya lambat mengetahui bahwa mie Sedaaap punya produk rasa baru ini. Selama ini gak begitu suka sama mie Sedaap karena cepat lembek dibanding mie instan ‘tetangga’ yang lebih dulu terkenal di Indonesia dan berbagai negara itu. Sayangnya kesininya rasa kare di mie tetangga tersebut seperti berbeda di lidah saya. Tidak lagi seenak dulu. Perasaan dulu kuahnya kental, dan nendang. Tetapi sekarang sangat encer dan sedikit bumbu,  sehingga tidak jauh beda dengan rasa Ayam Bawang, Soto, dan lainnya. Jadi saya tidak tertarik lagi makan mie kari dari produk tetangga tersebut, jika tetap makan (kadang) itu karena mengikuti suami yang sukanya hanya rasa tersebut.

Nah, suatu siang, pas lagi duduk-duduk di tempat teman, di teve iklan Syahrini itu muncul. Melihat iklannya sepertinya menggiurkan. Apalagi saya kan memang pecinta kare. Pas deh. Saya langsung berniat mencari Mie Sedaap White Curry.
“Ugh.. korban iklan!” Ejek suami saat mengantar saya menelusuri Alfamart dan Indo Maret di Lampung (kebetulan pas lagi mudik Lampung).
“Biarin!” Sahut saya. Tetapi ternyata di Alfamart dan Indo Maret Lampung tempat saya belum ada mie tersebut. Hingga akhirnya saya kembali lagi ke Cikarang – Jawa Barat, setelah tiga Mingguan di Lampung.

image

Bumbunya banyak dan komplit plit.

Tentu saja di sini sangat mudah untuk mendapatkannya. Tanpa sengaja mencari pun, saat belanja di Alfamart Lembah Hijau, mata saya sudah melihat deretan Mie Sedaap White Curry di salah satu etalase toko tersebut. Alhamdulillah, tanpa berfikir lagi langsung ambil dua bungkus.
“Hahah dapet dia!” kata suami saat melihat saya menenteng Mie Sedaap White Curry. Sampai di rumah langsung eksekusi. Masak lalu santap. Sedaaap sangat. Dan ini, merupakan kali pertama saya menyukai Mie Sedaap. Bumbunya lebih banyak, kuahnya kental sesuai harapan. Rasanya juga mantap. Maknyus…

image

Tuhkan, kental banget kuahnya. Tandas ke bawah deh.

Sejak itu jadi sering beli Mie Sedaaap White Curry. Udah nyobain belum? 😀

Ida Raihan
Jati Pilar, Jum’at, 07 Oktober 2016 (14:34)

Iklan

Responses

  1. wah, itu juga favoritnya suami mba, apalagi kalau ditambahin bumbu tomyam tambah maknyus, hihi

    • Bumbu tomyamnya dapet dari mana tu Mbak Dina? Bikin sendiri? Jadi kepengen 😀

      • Dari mi instan rasa tomyam mba, hihi. Saya suka bumbu yg merk mamee punyanya Malaysia, hehe

      • Oh… belum pernah nyoba kalo itu. Dulu pernah ada yang ngasih satu pack mie Malaysia, rasanya pedeees banget, cuma ampek sekarang saya nyari lagi belum nemu. Lupa juga namanya. Bungkus warna hijau. Tapi sepertinya bukan tomyam.

      • Iya mba.. Tapi saya lebih suka mi Indonesia sih, kec yg tomyam itu, hihi

  2. Wah ada yang baru lagi ya mbak mie sedapnya? baru tahu saya mbak.. coba nanti cari di Indo atau alfa deh..

    • Lah kan diiklan teve muncul terus Mas Bru..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

My Blog

My WordPress Blog

evRina shinOda

CORETAN LAIN BLOG EVRINA

Aksara Nomaden

Merindukan itu nyata. Mengulang kenangan hanya utopia.

TERANG DIARY

catatan sehari-hari terang

Right-Magic!

Merekah kedalaman dalam pikir

FOTOCOPY PERCETAKAN PRINTING MURAH JAKARTA

Percetakan | Fotocopy | Penjilidan | Printing | Desain | Finising| ATK Dll

PERCETAKAN JAKARTA PUTRA MANDIRI

Percetakan, Foto Copy, Penjilidan, Pengetikan, Design Grafhis, Print dan Komputer

Cha Fitoria

Let's Love...

Catatan Kenangan

Serba-serbi jejak yang tertulis

Impossible

Selamat Datang , dan Terimakasih Telah Berkunjung

Bacotan Madi Amplang

karena kamu baca artikel ini,akan aku jadikan kamu istriku

Sandry Boy Sandy

Berpikir Kritis, Menggali Kreatifitas, Tidak Pernah Mengeluh Dan Tetap Semangat, Serta Tetap Tersenyum Meski Tersenyum Dalam Kesedihan

Math on Journey

PMRI Blog: mathematics is all around us

CERITA PRIBUMI

Dari satu tempat ke tempat lain kita bercerita dan berkarya untuk Nusantara

Fathia's little cave

I sail the world through the words.

Perjalanan Menuju-Nya

kugesa ridha-Mu dengan asa yang tak berujung

Cerita Assa

L'amour Va Trouver Sa Place à S'ancrer Par Lui Même

AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

%d blogger menyukai ini: